Pemenang Miss Grand International 2018 Clara Sosa Miss Grand Asal Paraguay - Educated12



Ajang kecantikan Miss Grand International telah mendapatkan pemenangnya pada acara puncaknya tanggal 25 Oktober 2018 yang diadakan di Myanmar. Miss Grand International sendiri diikuti oleh 80 finalis dari berbagai negara.

Pihak penyelenggara Miss Grand International pun memberikan penilaian mulai dari karantina hingga malam final seperti penilaian kesehariannya, deep interview, sesi swimsuit, sesi evening gown, hingga final question.

Clara Sosa, Miss Grand Paraguay jadi pemenang Miss Grand International 2018 , sementara 1st runner-up diduduki oleh Meenakshi Chaudhary Miss Grand India, 2nd runner-up - Nadia Purwoko Miss Grand Indonesia, 3rd runner-up - Nadia Colon Rivera Miss Grand Puerto Rico dan 4th runner-up Haruka Oda Miss Grand Japan.



Clara Sosa sempat pingsang karena shock setelah diumumkan sebagai pemenang. Namun Clara Sosa bangun kembali untuk merayakan kemenangannya dan catwalk diatas panggung. Clara Sosa di mahkotai oleh pendahulunya Maria Jose Lora asal Peru yang merupakan Miss Grand International 2017.

Clara Sosa merupakan kontestan yang tidak diunggulkan untuk memenangkan kontes kecantikan Miss Grand International, namun karena penampilannya yang memukau juri, dia terpilih sebagai pemenang.



Silakan Berkomentar yang Sopan, Komunikatif dan Membangun.
Terima Kasih atas Kunjungan Anda.

Emoticon