6 Film Keren Akan Tayang di November 2018, No. 4 Paling di tunggu - Educated12



Nah ini dia guys film yang bakal tayang bulan November Mendatang.

1.  The Nutcracker and the Four Realms

Detail :
v Sutradara : Lasse Hallström
v Penulis Naskah: E.T.A. Hoffmann (story creator), Ashleigh Powell (skenario)
v Produser : Larry Franco, Mark Gordon, Lindy Goldstein
v Pemain : Keira Knightley, Morgan Freeman, Mackenzie Foy
v Genre : Adventure, Family, Fantasy
v Distributor : Walt Disney Studio Motion Pictures
v Rumah Produksi : Walt Disney Pictures, Lindy Goldstein Produsctions, The Mark Gordon Company
v Tanggal rilis : 2 November

Sinopsis Film The Nutcracker and the Four Realms :
Yang diinginkan Clara (Mackenzie Foy) adalah kunci - kunci unik yang akan membuka kotak yang menyimpan hadiah tak ternilai. Benang emas, yang disajikan kepadanya di pesta liburan tahunan Godfather Drosselmeyer (Morgan Freeman), menuntunnya ke kunci yang didambakan — yang segera menghilang ke dunia paralel yang aneh dan misterius. Di sana Clara bertemu dengan seorang prajurit bernama Phillip (Jayden Fowora-Knight), sekelompok tikus dan para bupati yang memimpin tiga Realm: Land of Snowflakes, Land of Flowers dan Land of Sweets. Clara dan Phillip harus berani menghadapi Alam Keempat yang tidak menyenangkan, rumah bagi Ibu Ginger yang tiran (Helen Mirren), untuk mengambil kunci Clara dan semoga kembali harmonis dengan dunia yang tidak stabil. Dibintangi Keira Knightley sebagai Sugar Plum Fairy, film liburan fitur baru Disney "The Nutcracker and the Four Realms" disutradarai oleh Lasse Hallström dan terinspirasi oleh E.T.A. Kisah klasik Hoffmann.






2. Mary Queen of Scots

Detail :
v Sutradara : Josie Rourke
v Penulis naskah : Beau Willimon
v Produser : Tim Bevan, Eric Fellner, Debra Hayward
v Pemain : Margot Robbie, Saoirse Ronan, Gemma Chan, Joe Alwyn, David Tennant, Guy Pearce, Jack Lowden, Brendan Coyle
v Genre : Biografi, Drama, Sejarah
v Distributor : Focus Features (Amerika Serikat), Universal Pictures (Internasional)
v Rumah Produksi : Working Title Films, Perfect World Pictures, Focus Features
v Tanggal rilis : 2 November 2018


Sinopsis Film Mary Queen of Scots :
Film ini akan fokus pada sosok Mary yang memiliki pernikahan berumur pendek dengan Francis II, yang meninggal dunia setelah dinobatkan sebagai raja. Untuk mendapatkan dukungan sepupunya, Mary kembali ke Skotlandia dan di sana dia merencanakan usaha pembunuhan terhadap Elizabeth. Mary kemudian dikucilkan oleh berbagai istana selama delapan belas setengah tahun. Dia dinyatakan bersalah karena telah merencanakan pembunuhan terhadap Elizabeth pada tahun 1586 dan dipenggal pada tahun berikutnya.

3. How the Grinch Stole Christmas

Detail :
v Sutradara : Peter Candeland, Yarrow Cheney
v Penulis naskah : Michael LeSieur
v Produser : Chris Meledandri, Janet Healy, Scott Mosier
v Pemain : Benedict Cumberbatch
v Genre : Animasi, Komedi, Family
v Distributor :
v Rumah Produksi : Universal Pictures, Illumination Entertainment
v Tanggal rilis : 9 November 2018

Sinopsis Film How the Grinch Stole Christmas :
Untuk fitur animasi penuh kedelapan mereka, Illumination dan Universal Pictures menghadirkan The Grinch, berdasarkan klasik liburan Dr. Seuss yang dicintai. The Grinch menceritakan kisah tentang orang sinting yang sinis yang pergi dalam misi mencuri Natal, tetapi hatinya berubah oleh semangat liburan seorang gadis muda yang murah hati. Lucu, mengharukan, dan memukau secara visual, ini adalah kisah universal tentang semangat Natal dan kekuatan optimisme yang gigih.

Calon Academy Award® Benedict Cumberbatch meminjamkan suaranya kepada Grinch yang terkenal, yang hidup menyendiri di dalam gua di Mt. Crumpet hanya dengan anjingnya yang setia, Max, untuk perusahaan. Dengan sebuah gua yang dilengkapi dengan penemuan dan alat untuk kebutuhan sehari-harinya, Grinch hanya melihat tetangganya di Who-ville ketika dia kehabisan makanan.

Setiap tahun saat Natal mereka mengacaukan kesunyiannya dengan perayaan mereka yang semakin besar, lebih cerah, dan lebih lantang. Ketika Whos menyatakan mereka akan membuat Natal tiga kali lebih besar tahun ini, Grinch menyadari hanya ada satu cara baginya untuk mendapatkan kedamaian dan ketenangan: ia harus mencuri Natal. Untuk melakukannya, ia memutuskan akan berpose sebagai Sinterklas pada Malam Natal, bahkan bertindak terlalu jauh untuk menjebak reindeer misfit yang tidak nyaman untuk menarik kereta luncurnya.

Sementara itu, di Who-ville, Cindy-Lou Who — seorang gadis muda yang penuh keceriaan liburan — berkomplot dengan teman-temannya yang lain untuk menjebak Sinterklas saat dia melakukan ronde malam Natalnya sehingga dia bisa berterima kasih padanya atas bantuannya karena terlalu banyak bekerja. ibu. Saat Natal mendekat, skema yang baik itu mengancam untuk bertabrakan dengan Grinch yang lebih kejam. Akankah Cindy-Lou mencapai tujuannya untuk akhirnya bertemu Sinterklas? Akankah Grinch berhasil membungkam keceriaan Whos selama-lamanya?

4.   Fantastic Beasts and Where to Find Them 2

Detail :
v Sutradara : David Yates
v Penulis Naskah : J.K. Rowling
v Produser : J. K. Rowling, Steve Kloves, David Heyman, dan Lionel Wigram
v Pemain : Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Ezra Miller, Johnny Depp, Zoe Kravitz, Jude Law, Callum Turner, Claudia Kim, William Nadylam
v Genre : Fantasi
v Distributor :Warner Bros Pictures
v Rumah Produksi : Heyday Films
v Tanggal Rilis : 16 November 2018

Sinopsis Film Fantastic Beasts and Where to Find Them 2
“Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald” karya Warner Bros. Pictures adalah yang kedua dari lima petualangan baru di J.K. Dunia Sihir Rowling.

Pada akhir film pertama, penyihir gelap yang kuat, Gellert Grindelwald (Johnny Depp) ditangkap oleh MACUSA (Kongres Sihir Amerika Serikat), dengan bantuan Newt Scamander (Eddie Redmayne). Tapi, dengan memanfaatkan ancamannya, Grindelwald melarikan diri dari tahanan dan telah mengatur tentang mengumpulkan pengikut, paling tidak curiga terhadap agenda sejatinya: untuk meningkatkan penyihir darah murni hingga menguasai semua makhluk non-magis.

Dalam upaya untuk menggagalkan rencana Grindelwald, Albus Dumbledore (Jude Law) memperbesar mantan muridnya, Newt Scamander, yang setuju untuk membantu, tidak menyadari bahaya yang ada di depan. Garis-garis digambar saat cinta dan kesetiaan diuji, bahkan di antara teman-teman dan keluarga sejati, dalam dunia sihir yang semakin terbagi.

Film ini menampilkan pemain ensemble yang dipimpin oleh Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, Ezra Miller, Zoë Kravitz, Callum Turner, Claudia Kim, William Nadylam, Kevin Guthrie, Carmen Ejogo, Poppy Corby-Tuech, dengan Jude Law dan Johnny Depp.

“Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald” disutradarai oleh David Yates, dari skenario oleh J.K. Rowling. Film ini diproduksi oleh David Heyman, J.K. Rowling, Steve Kloves dan Lionel Wigram. Tim Lewis, Neil Blair, Rick Senat dan Danny Cohen melayani sebagai produser eksekutif.

Film ini menyatukan kembali tim kreatif di balik layar dari film “Fantastic Beasts” pertama, termasuk sutradara fotografi pemenang Oscar Philippe Rousselot (“Sungai Jalankan Melalui Ini”), tiga kali desainer produksi pemenang Oscar, Stuart Craig ( “The English Patient,” “Dangerous Liaisons,” “Gandhi,” film “Harry Potter”), desainer kostum pemenang Oscar, Colleen Atwood ("Chicago," "Memoirs of a Geisha," "Alice in Wonderland, ”“ Hewan-hewan Fantastis dan Tempat untuk Menemukannya ”), dan editor lama Yates, Mark Day (empat film terakhir“ Harry Potter ”). Musiknya adalah delapan kali nominasi Oscar James Newton Howard (film "Defiance," "Michael Clayton," "The Hunger Games").

Dijadwalkan untuk rilis mulai 16 November 2018, film ini akan didistribusikan ke seluruh dunia dalam 2D ​​dan 3D di bioskop tertentu dan IMAX oleh Warner Bros. Pictures, Warner Bros Entertainment Company.

5. Widows

Detail :
v Sutradara : Steve McQueen
v Penulis naskah : Gillian Flynn
v Produser : Steve McQueen, Iain Canning, Emile Sherman, Arnon Milchan
v Pemain : Elizabeth Debicki, Jon Bernthal, Liam Neeson, Colin Farrell, Garret Dillahunt, Michelle Rodriguez, Carrie Coon, Viola Davis
v Genre : Crime, Drama, Thriller
v Distributor : 20th Century Fox
v Rumah Produksi : Regency Enterprises, Film4, See-Saw Films
v Tanggal rilis : 16 November 2018

Sinopsis Film Widows
menceritakan empat wanita janda yang sama sekali tidak mempunyai kesamaan. Namun suami-suami dari keempat wanita tersebut meninggal karena usaha perampokan yang gagal. Empat wanita tersebut mempunyai nasib yang sama yaitu mempunyai hutang peninggalan dari suami-suaminya. Pada akhirnya empat wanita tersebut mempunyai rencana untuk melakukan berbagai hal yang dapat dilakukan untuk melunasi hutang-hutangnya. Empat wanita tersebut akan meneruskan usaha suami-suaminya yang gagal dalam melakukan aksi perampokan.  Para janda tersebut mencoba merekrut orang ke empat untuk bergabung bersama dengan yang lainnya, namun dalam waktu bersamaan mereka mulai menemukan sebuah fakta mengenai kematian suaminya


6.   Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2

Detail :
v Sutradara : Phil Johnston, Rich Moore
v Penulis naskah : Phil Johnston, Pamela Ribon
v Produser :
v Pemain : Mandy Moore, Kristen Bell, Kelly Macdonald, Auli’i Cravalho, Alan Tudyk, Taraji P. Henson, Sarah Silverman, James Corden
v Genre : Animasi, Adventure, Komedi
v Distributor :
v Rumah Produksi : Walt Disney Animation Studios
v Tanggal rilis : 21 November 2018

Sinopsis Film Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2
Film animasi terbaru berjudul Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang rilis pada tahun 2012. Film terbaru 2018 ini bercerita tentang Wreck-It Ralph bersama Vanellope setelah kejadian enam tahun lalu. Sekarang para teman-temannya sudah menemukan router wifi di Arcade, mereka melakukan sebuah petualangan baru di dunia online.

Jadwal rilis sewaktu-waktu bisa berubah, tergantung kebijakan dari pihak pembuatan film.




Silakan Berkomentar yang Sopan, Komunikatif dan Membangun.
Terima Kasih atas Kunjungan Anda.

Emoticon